Minggu, 15 Juli 2007

Tentang Cinta

Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan nafsu dan romantika dalam persahabatan. dan menemukan bahwa kau masi peduli pada orang itu, memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukan suatu jaminan bahwa orang itu akan mencintaimu kembali! jangan mengharapkan cinta kembali! tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika semua itu tidak terjadi, maka tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.

Hanya butuh 1 menit untuk suka kepada seseorang, hanya butuh 1 jam untuk menyukai seseornag, dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan orang yang pernah kita cintai, pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.

Ada masanya dalam hidup ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan yang nyata, bermimpilah apa yang kamu impikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingin karena kamu hanya mempunyai 1 kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu inginkan.

Tidak ada komentar: