Rabu, 11 Juli 2007

Jatuh cinta

Sebenarnya paling enak kalao lagi jatuh cinta sama seseorang. Semua yang ada di dalam diri kita jadi berubah, mulai dari wajah yang berseri-seri, nafsu makan yang berkurang karena mikirin si dia ( itung - itung diet buat cewek-cewek ), jadi lebih perhatian ke sekeliling kita, ( bisa juga BT kalo cinta di tolak,... ), energi setiap hari jadi bertambah, karena mau ketemu si dia, ingin ditelfon si dia, dan mikir mau ngomong apa kalau ketemu dia,... aduhhh asik aja pokoknya, andaikan perasaan ini setiap saat kita miliki.

cinta apapun bentuknya tidak berubah dari jaman dulu sampai sekarang, Ada macam-macam cinta, mulai dari cinta pertama, cinta buta, cinta monyet, cinta lokasi, cinta sejati. Banyak kan? Yang jelas sifat-sifat orang yang sedang di landa cinta berbeda dengan orang yang tidak biasa merasakan cinta.

mungkin orang yang sedang dimabuk cinta sepertihalnya seorang vampir atau mumi. penglihatan dan pendengaran kita menjadi lebih terbuka, mata hati kita jadi sensitif, pembuluh darah kita menjadi besar, ......siap menaklukan kekasih kita. begitu juga apresiasi kita tentang sastra, membuat kaka - kata yang keluar dari mulut kita menjadi indah.

Tidak ada komentar: