Senin, 16 Juli 2007

Patah Hati

Siapa aja pasti pernah merasakan yang namanya patah hati, apa lagi patah hati sama pacar pertama yang begitu kita sayangi. Rasanya dunia ini gelap, males ngapa-ngapain, hari-hari terasa ada yang hilang, mungkin ini yang kamu rasakan saat patah hati. Wajar aja, setiap kali dalam kehidupan kamu salalu bareng ma doi n tiba - tiba kosong tanpa ada lagi yang bisa di ajak ngobrol. Bisa dipahami buat kamu yang lagi patah hati, kadang sulit mengambalikan keadaan, tpi perlu kamu sadari kita jangan terlalu terlarut dalam emosi, segeralah bangkit karena masih banyak kesempatan. Berikut tips melawan patah hati.......
  1. Berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu. Memanjakan diri kamu untuk melakukan kegiatan yang kamu gemari, jangan ragu untuk berbuat egois bagi diri sendiri dan jangan pedulikan komentar orang lain tentang kamu.
  2. merenung. Nikmati aja kondisi kehilangan dan kesendirian itu, berlama-lama berbicara pada diri sendiri sambil intropeksi, ini minimal bisa menjadi cara yang ampuh sebagai obat untuk menyembuhkan sakit hati kamu.
  3. pergi dengan teman-teman lama yang bisa buat kamu tersenyum. Bahkan tertawa lebar, usahakan nikmati jalan-jalan bareng temen sepuas hati kamu, kalau perlu kepantai atau ke puncak sekalian yang jauh dari situasi keseharian kamu.
  4. Berbicara dengan orang yang kamu percayai. kmu curhat n ceritakan semuanya, mungkin lewat curhat akan membantu menghilangkan rasa sakit kamu.
  5. jangan mencari pelarian. Orang yang baru putus cinta cenderung untuk mencari pelarian ke orang lain, ini salah besar! karena pelarian bukan suatu penyelesaian tapi justru bikin masalah baru.
  6. pahami kalau putus cinta itu wajar. jadi jangan perlu dipikirkan atau tenggelam dalam kesedihan, kita yakin bisa keluar dari masalah ini. sedih, kecewa, sakit hati itu wajar. cuma jangan terlalu lama... karna didepan masih banyak cinta cinta yang lain.
jadi, menurut kamu lagi patah hati itu rasanya gimana?

Tidak ada komentar: